LIVE Schedule MotoGp

Nonton TV Online TVone Tv Streaming Live HD iPad Android

iklan atas

TV ONE
Refresh
TVone salah satu siaran televisi di indonesia yang mana TVone merupakan salah satu siaran televisi swasta di indonesia yang bisa di akses baik melalui siaran tv biasa ataupun bisa di akses melalui online via laptop ataupun smartphone pintar berbasis android.
TVone selalu menyajikan acara yang penuh dengan pengetahuan di bidang umum,sebagian acara yang di tayangkan tv tersebut paling banyak di bidang informasi teraktual dan terdepan, seperti liputan6 pagi, liputan6 siang dan program unggulan lainnya.
TVone indonesia bisa di saksikan langsung lewat jaringan TVone app dan TVone website langsung dari website TVone.
Program - program TVone semua bisa di akses dengan baik lewat program NONTON TV ONLINE TVone STREAMING LIVE ipad Android HD (HIGH DEFINITION) tidak cuma disitu 2 basis TV yang terhubung langsung lewat internet juga sangat lah di andalkan yakni TVoneStreaming indonesia dan TVone Stream.
 Pertama siaran, tvOne dahulu bernama Lativi. Lativi sendiri berdiri berdasarkan izin dari Depkominfo Kanwil. Jakarta Timur dengan No. 809/BH.09.05/III/1999 yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ALatief Corporation (perusahaan yang dimiliki oleh Abdul Latief). Pada bulan Januari 1999, keberadaan Lativi diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT Pasaraya Media Karya (selanjutnya berubah nama menjadi PT Lativi Media Karya).
Lativi sendiri mulai disiarkan sejak tahun 1999 sebagai izin siaran dan awal tahun 2001 sebagai siaran percobaan. Meskipun siaran percobaan, Lativi telah membangun stasiun relai televisi di ibu Kota Jakarta.
 tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi ANTV.
Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne.
  saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ahmad R Widarmana.